Tukang Pasang CCTV dikota Depok

 

Tukang Pasang CCTV dikota Depok
Tukang Pasang CCTV dikota Depok


Call Via Chatt Whasapp:  081389509646

Bila anda mencari jasa pasang cctv, pasang cctv, atau tukang pemasangan cctv, anda sekarang berada di website yang tepat. Mungkin anda menginginkan pemasangan sekaligus setting cctv online system atau pemasangan cctv offline..? pada dasarnya semua bisa di install online ataupun offline.

Tukang Pasang CCTV dikota Depok

Prinsipnya sangat sederhana. Bila anda ingin memantau aktifitas cctv jarak jauh via handphone / hp android atau iphone ataupun labtop, maka dibutuhkan koneksi internet atau wifi wireless untuk instalasi cctv, tapi bila yang anda butuhkan pemantauan jarak dekat melalui sebuah monitor televisi, maka tidak diperlukan koneksi internet atau wifi wireless.

Kami menyediakan jasa pasang cctv / instalasi cctv dengan harga sangat kompetitif. Anda dapat memilih berbagai merk cctv, sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami juga menyediakan bagi anda yang membutuhkan jasa bongkar pasang cctv, dengan tenaga atau teknisi spesialis atau tukang pasang cctv, seperti : jasa instalasi cctv, jasa setting cctv, jasa instalasi cctv per titik, jasa instalasi cctv listrik, jasa pemasangan cctv, jasa service cctv. Dan masih banyak lagi jasa cctv yang kami sediakan termasuk juga pengadaan cctv. Karena selain jasa kami juga jual cctv baik ecer (retail) ataupun jumlah besar grosir cctv system agen cctv.

Apa itu CCTV? Kali ini kita akan menjelaskan tentang pengertian dan perangkat-perangkat CCTV. CCTV merupakan sebuah sistem komputer menggunakan video kamera untuk menampilkan dan merekam suatu gambar pada waktu dan tempat dimana perangkat tersebut terpasang.

CCTV adalah singkatan dari kata (Closed Circuit Television), yang artinya menggunakan sinyal yang bersifat tertutup atau rahasia, tidak seperti televisi biasa pada umumnya yang merupakan broadcast signal.CCTV pada umumnya digunakan untuk pelengkap sistem keamanan dan juga banyak dipergunakan di berbagai lokasi seperti bandara, kemiliteran, kantor, pabrik, dan toko. Bahkan semakin berkembanya teknologi, CCTV sudah dipasang dalam lingkungan rumah pribadi.

Sistem keamanan ini sudah banyak digunakan di berbagai gedung dengan jangkauan wilayah yang luas, seperti perkantoran dan perumahan. Selain itu, tempat bisnis juga tidak luput dari penggunaan CCTV guna meningkatkan keamanan di dalam maupun luar gedung.

Terkadang, mempekerjakan security untuk menjaga kompleks rumah atau bangunan saja masih belum cukup. Apalagi, kalau area jangkauannya cukup luas dan minim akan cahaya. Mengandalkan kemampuan pandang mata normal saja tidak cukup, khususnya pada malam hari.

Meskipun begitu, sebenarnya Anda tidak perlu merasa khawatir, sebab di era modern saat ini Anda bisa memanfaatkan berbagai teknologi digital sebagai solusi meningkatkan keamanan. Dengan begitu, keamanan keluarga, properti, dan aset akan selalu terjaga kapan saja.

Maraknya tindak kejahatan, seperti perampokan memang tidak dapat dihilangkan. Namun, bukan berarti tidak bisa dicegah. Dengan menerapkan cara yang tepat, maka akan meminimalisir terjadinya peristiwa negatif. Salah satunya adalah dengan memasang kamera CCTV berteknologi canggih.

Type Perangkat CCTV

1. Camera CCTV: Camera CCTV berfungsi sebagai alat pengambil gambar. Camera CCTV terdiri dari beberapa tipe yang dibedakan dari segi fungsi, kualitas dan penggunaannya. 

2. DVR: DVR kepanjangan dari (Digital Video Recorder) yaitu salah satu perangkat yang diguanakan camera CCTV untuk merekam gambar atau yang dikirim oleh camera ke dalam perangkat DVR. 

3. Stand Alone DVR 

4. PC Card DVR

Terdapat bayak sekali fitur dari DVR yang bisa anda manfaatkan sebagai alat keamanan, contoh salah satunya adalah merekam semua kejadian atau peristiwa dimana hasil rekaman seringkali dipergunakan dalam kasus peradilan dalam membuktikan suatu perkara atau kejadian. Ada berbagai jenis DVR yang dapat digunakan dengan fitur dan keunggulan yang berbeda-beda. Keunggulan atau spesifikasi DVR inilah yang menentukan berapa banyak kamera yang dapat dipasang dan kualitas gambar yang dihasilkan.

5. HARDDISK: HDD adalah singkatan dari (Hard Disk Drive) yang merupakan media penyimpanan data dari gambar video yang telah direkam.Hard Disk Drive dipasang di dalam DVR. Semakin besar kapasitas HDD maka semakin panjang pula proses perekaman yang dapat dilakukan oleh CCTV tersebut.

6. Coaxial Cable: Kabel ini diperlukan apabila kabel kamera CCTV yang disediakan tidak cukup panjang untuk menjangkau sumber listrik terdekat

7. BNC Connector: Adalah konektor yang dipasang pada kabel coaxial.

Bagaimana Cara Pasang CCTV di Rumah dan Teknik Memasang CCTV

Ada Banyak Keuntungan Mulai Dari Mencegah Penyusup yang tidak diinginkan hingga memindai pemandangan setelah peristiwa yang tidak menguntungkan. Pemasangan CCTV bisa sangat membantu kamu dan keluargamu. Namun, bagaimanapun, kamu harus memastikan bahwa CCTV dipasang di tempat yang tepat untuk mendapatkan hasil maksimal dari penggunaannya. Pada artikel ini, ada 7 tempat terbaik untuk memasang CCTV di rumahmu,

8. Lokasi Tepat Pasang CCTV Pintu 

baik diundang atau tidak, memasuki rumahmu melalui pintu depan. Oleh karena itu, sangat penting bagimu untuk memasang CCTV di pintu depan. Baca juga: 7 Tanaman yang Mempercantik Pintu Rumah, Apa Saja? Pasang di ketinggian sehingga tidak ada yang bisa merusaknya. Jika rumahmu bertingkat, pasang di lantai dua, tetapi arahkan ke pintu masuk rumah. Jika kamu tidak memiliki lantai dua, pasang CCTV pada ketinggian yang terjangkau, dan pastikan kamu memasang tutup pelindung di sekelilingnya. Casing logam berfungsi dengan baik dan mencegah orang merusak kamera CCTV.

9. Cara Posisi Pasang CCTV diPintu Belakang

Semua pintu masuk ke rumahmu harus memiliki sistem pengawasan CCTV. Jadi, jika kamu memiliki pintu belakang rumah, pastikan memasang CCTV di sana juga. Tujuannya adalah untuk memantau setiap orang yang mencoba memasuki rumah. Sama seperti pintu depan, untuk pintu belakang juga, CCTV tidak boleh ditempatkan pada ketinggian yang terjangkau. Ilustrasi CCTV.SHUTTERSTOCK Ilustrasi CCTV. Coba tempatkan lebih tinggi atau tutupi. Jika ada pembobolan, atau bahkan upaya masuk melalui pintu belakang, rekaman dari CCTV bisa sangat membantu. Oleh karena itu, kamu harus menjaga pintumu dengan CCTV yang bagus.

10. Cara Terbaik Pasang CCTV di Jendela Belakang

Daripada menempatkan CCTV di jendela yang menghadap ke jalan dan sangat terlihat, pasanglah di jendela belakang rumah. Dengan cara ini, CCTV akan berada di tempat yang tidak terlalu mencolok. Jadi, jika seseorang mencoba berbuat hal yang tak diinginkan, mereka tidak akan tahu tentang keberadaan CCTV. Ini akan membantumu berjaga-jaga dan mencegah terjadinya peristiwa yang tidak menguntungkan. Atau bahkan jika itu terjadi, pihak berwenang akan dapat menangkap pelakunya dengan rekaman dari CCTV 'tersembunyi.

11. Teknik Pasang CCTV diBagian Atas Tangga

Jika rumahmu memiliki beberapa tingkat, pasang sistem CCTV nirkabel atau yang biasa di bagian atas tangga. Pasang di tempat di mana sebagian besar tingkat bawah terlihat. Kamu bisa mendapatkan rekaman aula, dapur, dan bahkan mungkin beberapa pintu masuk ruangan jika CCTV dipasang pada sudut yang benar di atas tangga. Jika tidak ada lantai yang lebih tinggi, pasang CCTV di dekat langit-langit ruang tamu. Kamu bisa mengetahui siapa yang masuk dan keluar dari semua kamar karena di sebagian besar rumah, ruang tamu terhubung ke semua kamar lain.

12. Letak Posisi Pasang CCTV Kamar Anak-Anak

Menghadapi risiko yang besar dalam hal yang mengancam diri mereka. Jadi, pasang kamera CCTV terbaik di kamar anakmu dan awasi selalu. Kamu kemudian dapat memantau anakmu dan kesejahteraannya dari seluruh penjuru rumah, asalkan kamu membawa monitor. Jika kamu meninggalkan anak-anakmu sendirian di rumah dengan bantuan asisten rumah tangga atau baby sitter, kamu pasti perlu memasang CCTV. Kamu kemudian dapat mengetahui seberapa baik anakmu diperlakukan selama kamu tidak ada dan mengambil tindakan jika diperlukan.

13. Cara Pasang CCTV diHalaman Belakang

Tempatkan halaman belakang rumahmu dengan lampu sorot, sensor gerak serta kamera pengintai night vision untuk melindungi rumah dan barang-barangmu. Jika halaman belakang kamu dipagari, pastikan kamera CCTV memiliki pandangan langsung ke gerbang masuk atau dengan memasang menginstal kamera tambahan pada gerbang belakang tersebut.

14. Posisi Pasang CCTV diGarasi

Ada baiknya jika kamera CCTV juga diletakkan di sana. Sebab, tempat tersebut kerap menjadi incaran para pencuri dikarenakan terdapat kendaraan yang sangat mudah untuk di curi. Kamera CCTV pada garasi harus mampu mengcover jalan masuk dan bagian dalam garasi.

Tempat Terbaik untuk jasa pemasangan CCTV di Rumah

Teknologi yang disematkan yaitu adalah Internet of Things. Sesuai dengan namanya, Anda akan bisa mengakses CCTV secara online dengan bantuan software ini. Jadi, tanpa harus berada terus menerus di lokasi, semua manajemen mulai personalia hingga barang dapat di handle secara maksimal. 

Memanfaatkan CCTV yang satu ini tentu akan sangat menguntungkan. Apalagi, Anda bisa memasangnya pada area komersil, pendidikan, industri, dan juga retail. Sehingga, fitur lengkapnya akan bisa langsung dirasakan oleh seluruh pihak yang ada di dalam bangunan. 

Jadi Nanti Tinggal Terima Jadi Semua. Kalau setelah Jasa Service CCTV Depok atau saat penggunaan juga ada kendala bisa langsung menghubungi Untuk sisi kualitas gambar, Jaya mengatakan Harga tersebut menggunakan kualitas kamera 1,3 megapixel hingga 2 mega pixel bisa langsung disambungkan ke perangkat serta smartphone atau connect ke handphone, bisa mengawasi rumah dari mana pun.

Posting Komentar

0 Komentar