Tempat Terbaik untuk jasa pemasangan CCTV Rumah diwilayah Depok

Tempat Terbaik untuk jasa pemasangan CCTV Rumah diwilayah Depok


Call Via Chatt Whasapp:  081389509646

Pasang CCTV menjadi pilihan tepat untuk mempercayakan proses pemasangan kamera CCTV dengan baik dan benar pasalnya memasang kamera CCTV tidaklah mudah dan harus diserahkan keahlinya.

Berhubung jasa Pasang CCTV diwilayah rawan kejahatan atau pencurian pada jaman sekarang memang pada zaman sekarang sudah tidak bisa diragukan lagi banyak masyarakat yang memasang kamera ini demi melingdungi tempat dan orang disekitarnya.

Tempat Terbaik untuk jasa pemasangan CCTV Rumah diwilayah Depok

Pasang cctv Sekarang ini juga sudah banyak yang menyadari akan pentingnya jasa pasang CCTV baik itu di indoor maupun outdoor ketertarikan sekaligus permintaan akan camera CCTV juga semakin bertambah di setiap tahunnya.

Kini banyak sekali tempat-tempat umum yang memasang cctv untuk keamanan lingkungan tersebut contohnya rumah tinggal,kos-kostan,hotel, mall, toko, kantor, tempat parkir, lobby, hotel, perumahan, ruko, dan bahkan sekarang rumah pribadipun dipasang dengan kamera cctv karena masyarakat sudah mengetahui manfaat dan fungsi cctv tersebut.

Bahwasannya tidak hanya area bisnis ataupun perkantoran saja yang harus dipantau selama 24 jam orang-orang yang Anda sayangi juga bisa dimonitor secara real time dengan camera pengawas CCTV ini.

Bahkan beberapa jenis camera CCTV dilengkapi dengan sensor pengaman yang dapat menjadi alarm pelindung dari tindakan kejahatan. Canggih dan amazing, bukan?

Berbanding lurus pula dengan beragam produk camera CCTV yang bisa dipilih-pilih sesuai keinginan satu dan yang lain sama-sama berfungsi sebagai camera digital yang menangkap dan merekam gambar/video hanya saja, spesifikasi lain-lainnya lebih beragam dan nantinya bisa dicari tahu untuk disesuaikan dengan kebutuhan bersangkutan.

Jadi apa itu singkatan dari CCTV? Mungkin tidak banyak masyarakat mengetahui ini umumnya mereka hanya mengetahui kata CCTV nya saja.

CCTV adalah Closed Circuit Television dan inilah kamera pengintai yang dapat merekam tampilan visual beruba gambar dan suara secara nyata dan hasil rekaman itu akan disimpan dengan adanya DVR dengan beberapa media digital lainnya seperti USB, memory card, disk drive.

fungsi jasa pasang CCTV

Memang sangat bermanfaat sekali DVR disini berfungsi untuk mengatur dan menyimpan hasil rekaman CCTV yang biasanya dibagi menjadi beberapa channel Antara lain:

2 chanel kamera CCTV

4 chanel kamera CCTV

8 chanel kamera CCTV

16 chanel kamera CCTV

Ada 7 tempat terbaik untuk memasang CCTV di rumahmu

Lokasi Tepat Pasang CCTV Pintu 

1. Pintu depan Kebanyakan tamu

baik diundang atau tidak, memasuki rumahmu melalui pintu depan. Oleh karena itu, sangat penting bagimu untuk memasang CCTV di pintu depan Pasang di ketinggian sehingga tidak ada yang bisa merusaknya Jika rumahmu bertingkat, pasang di lantai dua, tetapi arahkan ke pintu masuk rumah. Jika kamu tidak memiliki lantai dua, pasang CCTV pada ketinggian yang terjangkau, dan pastikan kamu memasang tutup pelindung di sekelilingnya. Casing logam berfungsi dengan baik dan mencegah orang merusak kamera CCTV.

Cara Posisi Pasang CCTV diPintu Belakang

2. Pintu Belakang

Semua pintu masuk ke rumahmu harus memiliki sistem pengawasan CCTV. Jadi, jika kamu memiliki pintu belakang rumah, pastikan memasang CCTV di sana juga. Tujuannya adalah untuk memantau setiap orang yang mencoba memasuki rumah. Sama seperti pintu depan, untuk pintu belakang juga, CCTV tidak boleh ditempatkan pada ketinggian yang terjangkau.

Coba tempatkan lebih tinggi atau tutupi. Jika ada pembobolan, atau bahkan upaya masuk melalui pintu belakang, rekaman dari CCTV bisa sangat membantu. Oleh karena itu, kamu harus menjaga pintumu dengan CCTV yang bagus.

Cara Terbaik Pasang CCTV di Jendela Belakang

3. Jendela Belakang

Daripada menempatkan CCTV di jendela yang menghadap ke jalan dan sangat terlihat, pasanglah di jendela belakang rumah. Dengan cara ini, CCTV akan berada di tempat yang tidak terlalu mencolok.

Jadi, jika seseorang mencoba berbuat hal yang tak diinginkan, mereka tidak akan tahu tentang keberadaan CCTV. Ini akan membantumu berjaga-jaga dan mencegah terjadinya peristiwa yang tidak menguntungkan atau bahkan jika itu terjadi, pihak berwenang akan dapat menangkap pelakunya dengan rekaman dari CCTV 'tersembunyi.

Teknik Pasang CCTV diBagian Atas Tangga

4. Bagian atas tangga

Jika rumahmu memiliki beberapa tingkat, pasang sistem CCTV nirkabel atau yang biasa di bagian atas tangga. Pasang di tempat di mana sebagian besar tingkat bawah terlihat. 

Kamu bisa mendapatkan rekaman aula, dapur, dan bahkan mungkin beberapa pintu masuk ruangan jika CCTV dipasang pada sudut yang benar di atas tangga.

Jika tidak ada lantai yang lebih tinggi, pasang CCTV di dekat langit-langit ruang tamu. Kamu bisa mengetahui siapa yang masuk dan keluar dari semua kamar karena di sebagian besar rumah, ruang tamu terhubung ke semua kamar lain.

Letak Posisi Pasang CCTV Kamar Anak-Anak

5. Kamar Anak-Anak

Menghadapi risiko yang besar dalam hal yang mengancam diri mereka. Jadi, pasang kamera CCTV terbaik di kamar anakmu dan awasi selalu. Kamu kemudian dapat memantau anakmu dan kesejahteraannya dari seluruh penjuru rumah, asalkan kamu membawa monitor. Jika kamu meninggalkan anak-anakmu sendirian di rumah dengan bantuan asisten rumah tangga atau baby sitter, kamu pasti perlu memasang CCTV. Kamu kemudian dapat mengetahui seberapa baik anakmu diperlakukan selama kamu tidak ada dan mengambil tindakan jika diperlukan.

Cara Pasang CCTV diHalaman Belakang

6. Halaman Belakang atau Gerbang Pagar Belakang

Tempatkan halaman belakang rumahmu dengan lampu sorot, sensor gerak serta kamera pengintai night vision untuk melindungi rumah dan barang-barangmu. Jika halaman belakang kamu dipagari, pastikan kamera CCTV memiliki pandangan langsung ke gerbang masuk atau dengan memasang menginstal kamera tambahan pada gerbang belakang tersebut.

Posisi Pasang CCTV diGarasi

7. Garasi Jika rumahmu memiliki garasi

Ada baiknya jika kamera CCTV juga diletakkan di sana. Sebab, tempat tersebut kerap menjadi incaran para pencuri dikarenakan terdapat kendaraan yang sangat mudah untuk di curi. Kamera CCTV pada garasi harus mampu mengcover jalan masuk dan bagian dalam garasi.

Teknologi yang disematkan yaitu adalah Internet of Things. Sesuai dengan namanya, Anda akan bisa mengakses CCTV secara online dengan bantuan software ini. Jadi, tanpa harus berada terus menerus di lokasi, semua manajemen mulai personalia hingga barang dapat di handle secara maksimal. 

Memanfaatkan CCTV yang satu ini tentu akan sangat menguntungkan. Apalagi, Anda bisa memasangnya pada area komersil, pendidikan, industri, dan juga retail. Sehingga, fitur lengkapnya akan bisa langsung dirasakan oleh seluruh pihak yang ada di dalam bangunan. 

Serta memberikan sudut pandang yang diinginkan dan Setelah membaca artikel kata tentang Menemukan Jasa Pasang CCTV yang Tepat saya harapkan anda menemukan apa yang juga di inginkan oleh orang kebanyakan dengan mengeluarkan harga yang minimal, namun mendapatkan layanan dan maksimal.

PILIH PAKET HARGA CCTV TERBAIKMU SEKARANG JUGA

1. PAKET PASANG CCTV  2 CHANEL Rp: 4.500.000

  • 2 unit camera CCTV
  • 1 unit DVR 4 Chanel
  • 1 unit HDD 500 GB
  • 2 unit adaptor
  • 20-meter Kabel CCTV
  • 6 unit BNC/connector

2. PAKET PASANG CCTV 4 CHANEL Rp: 5.500.000

  • 4 unit camera CCTV
  • 1 unit DVR 4 Chanel
  • 1 unit HDD 500GB
  • 1 unit power supply 10 amp box chasing
  • 40-meter Kabel CCTV
  • 20-unit BNC/connector

3. PAKET PASANG CCTV 8 CHANEL Rp: 9.500.000

  • 8 unit camera CCTV
  • 1 unit DVR 8 Chanel
  • 1 unit HDD 1 tera
  • 1 unit power supply 20 amp box chasing
  • 80-meter Kabel CCTV
  • 60-unit BNC/connector

4. PAKET PASANG CCTV 16 CHANEL Rp: 17.500.000

  • 16-unit camera CCTV
  • 1 unit dvr 16 chanel multi fungsi
  • 1 unit HDD 1 tera
  • 1 unit power supply 20 amp box chasing
  • 100-meter Kabel CCTV
  • 80-unit BNC/connector

Harga diluar Perangkat Paket

NB

1.  Harga kabel per/meter Rp: 15.000

2.  Harga bnc/ac/dc : 20.000

3.  Harga power supply 10 amp box chasing Rp: 1.250.000

4.  Harga power supply 20 amp box chasing Rp: 1.500.000

Jadi Nanti Tinggal Terima Jadi Semua Kalau setelah pemasangan atau saat penggunaan juga ada kendala bisa langsung menghubungi Untuk sisi kualitas gambar, Saya mengatakan Harga tersebut menggunakan kualitas kamera 1,3 megapixel hingga 2 mega pixel bisa langsung disambungkan ke perangkat serta smartphone atau connect ke handphone, bisa mengawasi rumah dari mana pun.

Posting Komentar

0 Komentar